Mencari Pembicara

Selasa, 30 oktober 2007 sekitar jam 15.00 gw ditelpon sama temen gw yang bernama Mamet…[I call him Black Mamet]

Dia minta bantuan gw buat nyari pembicara untuk Workshop Wireless LAN buat tgl 6 November 2007 di acara Gunadarma IT EXPO 2007.

Gw berpikir dalem hati…(gila, mepet bener…, kenapa ga dari minggu lalu aja mintanya??)
lalu dengan semangat menggebu2 (walopun sedikit males), gw mulai pasang iklan di beberapa forum (seperti ECHO, RTRW.NET, dan Kecoak-Elektronik), juga ga lupa gw posting juga di beberapa milis yang gw ikutin (seperti Coding For Humanity [CFH], Virologi, Newbie_Hacker, Mugi, Indoprog-VB).

Trus pulang kerja gw langsung meluncur ke Depok (tepatnya ke kampus E Gundar) bareng “Mantan” Presiden BEMFTI 2006/2007 (Jan Paul Alex Sarijowan), buat ketemu ama Wakil Presiden BEMFTI 2007/2008 (Rosadi), dan beberapa rekan panitia (seperti cilox, Black Mamet, n Danil).

Setelah kurang lebih berbincang2 dengan para panitia (+/- 1/2 jam), gw dapet telpon dari seorang makhluk yang mengaku dirinya berinisial Lirva32 (salah satu Echo|Staff). Dia menyatakan kalo dirinya siap buat jadi pembicara di workshop itu…

Wew,,betapa senangnya hati gw n rekan2 panitia begitu tau ada orang yang langsung merespon iklan yang gw pasang itu…
Tanpa basa-basi, gw n rekan panitia jelasin gimana workshop itu akan berlangsung.

Mudah2an Gunadarma IT EXPO 2007 bisa berjalan dengan baik tanpa ada suatu halangan apapun.

NB:
Thanks to:

2 Responses

  1. woi….pa kbr om?
    maen2 lg dunkz k kmpz….
    bysa niy kgiatn d kmpz dh mlai ribet2ny….
    oy,mdh2n MOST[ART]2008 bs d laksanakan pd mggu k 3 bln desember…..doain ya om….tr klo gw undg pd dtg y….sXan trktr2 niy yg dh pd krj….pa lg klo bs trktr2 krjaan…. hehehe
    ydh d,,,sukses y….

  2. @ciloxs,
    waks… oom??
    emang diriku wanita jantan apa, dikau panggil2 oom..??
    sungguh terlalaw…😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: