DVD Windows Server 2008 [Beta] dan DVD Microsoft Visual Studio Team System 2008 [Beta 2] have been arrived

Yap… Seperti judul diatas…

Akhirnya gw dapet juga DVD Windows Server 2008 [walopun masih versi beta] n DVD Microsoft Visual Studio Team System 2008 [walopun masih versi Beta juga] yang dikirim oleh oom Narenda Wicaksono ke kantor gw…

Sebenernya gw juga lupa kapan gw pesen tu DVD yah,,soalnya udah beberapa bulan yang lalu deh…hehe…

Buat oom Narend dari Microsoft, thanks banget atas kiriman DVD-nya… Mudah-mudahan gw bisa bereksplorasi dengan Windows Server 2008 ini…

*FYI, kedua DVD ini bisa Anda dapatkan di majalah PCMedia volume 12/2007 [atau terbit bulan Desember 2007]. Tapi karna berhubung gw cinta yang “gratisan”, jadinya gw minta dari oom narend dah…hehe…

Leave a Reply

