Bermain membuat kota pribadi..

Sebenernya ini sih bukan permainan.. Hanya sekedar iseng2 bikin kota kecil2an..

Ini juga dikasi tau sama seorang rekan yang bekerja di Brainmatics yang memberikan kota Batmannya. Lalu isen2 gw masuk kesana dan ternyata lucu juga yah.. Ya udah, dengan sedikit liat2,,langsung aja gw bikin kota pribadi gw…

Mungkin bagi yang pernah bermain dengan simcity pasti ga asing ngeliat bentuk kotanya kalo udah keren.. Mungkin yang ngebedain myminicity dengan simcity adalah, kita ga bisa ngatur2 di myminicity. Kota kita akan berkembang setiap ada orang yang berkunjung kesana…

Untuk lebih jelasnya, liat sendiri aja yah di Kotanya BabimuT

6 Responses

  1. heheeh kotanya kok masih jarang2 gedungnya, butuh dana nich buat ngebangun

  2. @busan…
    iya nih oom…jarang penduduk…
    makanya tiap hari mampir yaah, biar cepet gede kotanya…

  3. mainan bagus jg

  4. @iyus,,

    ayo oom,,rajin2 dateng ke kota kecilku yaah…
    jangan lupa ajak teman, sodara, keluarga, kalo perlu ajakin 1 pulau tempat tinggal oom… hehe

  5. kunjungi punyaku juga ya, aku baru bikin:
    http://jagalan.myminicity.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: