Perubahan di Blog gw..

Fiuh…

Akhirnya,,setelah beberapa hari berkutat dengan yang namanya “WordPress”, kini blog gw sudah mulai kokoh berdiri…

Seperti yang kalian lihat, blog gw kali ini sedikit lebih ‘ramai’ jika dibandingkan dengan blog gw yang dulu ketika masih di BlogSpot.

Kemarin gw abis jalan2 ke sebuah blog seseorang yang teramat narsis [menurut gw], sebab dia punya banyak Blok blog [walopun cuman mantekin kaplingan doang] di beberapa blog gretongan [gratisan, red]. Beliau adalah seorang manusia yang bernama Anto [walopun gw blom kenal siapa beliau, dan bagaimana bentuk rupanya] yang biasa nongkrong di blognya sendiri yang dinamain AntoBilang.

Disitu, gw liat2 postingannya…hmm,,bagus2 juga… Setelah gw buka perlahan2 tiap link-nya,, gw liat banyak banget banner yang dia buat… coba deh, kalian perhatikan banner2 yang ada di “Kampanye [enggak] Kampungan”, semuanya itu gw maling comot dari blognya si Anto tanpa persetujuan ataupun perjanjian dengan beliau. Biarin ajah, toh dia ga tau ini…hehe… Lagi pula dia ada bilang disini ko…

nb: buat oom Anto,, kalo mampir kemari silahkan kasi duit komen yaah.. makasi,atas ijin maling bannernya..

6 Responses

  1. wah spesial nih, makasih buat majang2 nama saya.. hahahahaha.
    salam kenal, dan ga usah ragu2 buat pasang banner saya, karena banner daripada buatan saya itu adalah gratis adanya.

  2. sama2 oom…
    maap kalo saya maling oom punya banner…
    hihi,,

  3. waa .. mas anto juga d sini … ..
    numpang lewat om …

  4. anto itu emang makhluk paling laknat kok…
    šŸ˜†

    saya sarankan, ndak udah pingin ketemu antok…
    bakalan menyesal udah dilahirkan sampeyan nantik…
    :mrgreen:

    *menghilang*

  5. @chiw

    emang mukanya oom anto ancur bener yak??hehe..

  6. kalo baca artikel , dari awal artikel donk bacanya…..
    jangan asal vonis copas tanpa permisi.

    bannernya good buat nyadarin orang – orang yang agak agak gitu deh

Leave a Reply

