klakson yang tlah pergi

Kemaren pas diriku pulang dari kantor, ditengah jalan Jakarta yang macet dan menghadapi para pengendara motor dan mobil yang lain yang suka ugal-ugalan dan maen serobot sana-sini, aku dikagetkan dengan tidak berbunyinya klakson motorku…

Pada saat itu, aku hanya berpikir dalam hati “aah,,mungkin hanya kabelnya yang copot. Nanti ajah masangnya dirumah”. Begitu tiba di rumah, aku langsung makan (udah laper berat :-P), abis itu mulai dah otak stress keluar (yaitu ngotak-ngatik motor… :-D).

Yang pertama kali terbersit dipikiran adalah memperbaiki klakson yang mati. Pada awalnya, aku berpikir kalo kabelnya copot dari aki (karna klaksonnya ngambil arus dari relay, dan dari relay nyambung ke aki). Tanpa ada rasa curiga kubukalah Tutup Aki (tau cara bukanya setelah mengikuti penggemblengan dari TC , club mongtor yang diriku ikuti dan memberikan manfaat yang luar biasa kepadaku dalam memahami mongtor kesayangan. *maklum,diriku adalah seorang Lady Biker…hehe) dan ngecek kembali kabel2nya. Ternyata ga ada kabel yang copot atau lepas dan semua kelistrikan oke2 ajah.

Alternatif kedua, aku menyangka ada kabel yang copot dari relay. Tanpa ada perasaan bersalah, aku langsung bongkar tangki Black Magic Thunder kesayangan gw. setelah diliat sana sini, ternyata benar kabel klaksonnya menggantung, dan dengan tidak sengaja aku melihat di sisi kiri mesin kalo “Klakson Motorku telah RAIB”. Ooh, My God…

Tanpa sadar, tiba2 mulutku berkata “Anj*ng!!! Klakson gw ilang!!!”. (maap, kata2 saya agak kasar…) Sebuah Klakson merk STEBEL dengan seri Nautilus telah digondol ama maling kutu kupret itu… Tapi yang buat aku bingung itu, kenapa masih bisa ilang?? Padahal aku parkir disamping pos pengambilan karcis parkir..?? Apakah ada permainan dengan para SatPam??

Ooh,,ya sudahlah… Untuk hari ini sampai besok, aku tidak pake klakson dulu… Nunggu jumat malem ajah beli klakson di depok di toko langganan. hehe… Padahal sekarang harganya udah naek,,hiks… 6 Bulan lalu gw beli harganya 170Ribu, sekarang sekitar 220Ribuan

DASAR MALING GA TAU DIRI!!!!!

Penasaran pengen ngeliat klakson seperti apa yang dimaling ama orang brengsek itu?? ni aku kasi liat gambarnya…

Stebel

Stebel Nautilus

29 Responses

  1. dariii kejjadian looo bet,, skarang gwe dapet hikmahnya.. kalo klakson gak bunyi yang pertama dilihat itu klaksonnya ada apa gakk…. kalo gak ada ngapain juga gwe liat kabel2nya… kurang kerjaan… kecuali kalau masih ada baru ngeliat kabel2nya…

    jangan sampe kejadian ban bocor yang loo cek itu lampu sen nya nyala apa gak???

    hahaha

  2. @T-GHe

    yaa,,kan diriku masih polos guuh…hehe
    karna klakson paling sering bermasalahdi kabelnya…suka copot sendiri…

    kalo masalah ban bocor mah pasti terasa kaleee… *ngakak*

  3. makanya lo, klo KOPDAR ataupun ngumpul sama anak 2x TC jangan cuma bengong aja ataupun ngomongin CoWoK. tp gw rasa memang iya sih lo. coba cari tau masalah motor tunggangan lo tiap hari.
    ok lah sis….. coba untuk selalu waspada karna lo memang tidak waspada……😀

  4. @analist

    hwehweehehee…
    emangnya situ mau tak omongin??

    bukannya gw yang tidak waspada, tapi para SATPAM BRENGSEK itu yang tidak perduli dengan kendaraan2 yang ada…

  5. sakit jiwa neih anak…apa ada kelainan

  6. @momodE

    siapa yang sakit jiwa??
    jangan sampe gw perkosa lo oom…wekekekekekek😆

  7. hidup om momode rajanya deh jangan harap bisa kabur dari cengkraman om momod :))

  8. waks..
    oom momdE memang penjahat kelamin ala MAG.weekekekek

    kabuurr aaah… sebelom gw yang diperkosa oom momodE

    *ngilang*

  9. dah bet ikhlasin aja… makanya lain kali kalo ngecek jangan kabelnya dulu tapi klaksonnya dulu. :))

  10. @raj_sujiwo

    ampe sekarang gw blom bisa iklasin itu klakson dimaling..
    secara gitu loh,,gw parkir “Persis Disamping Pos Keluar Masuknya Mobil”,, masa ga ada yang liat?? dan disitu juga ada kamera yang dikasi nama “CCTV”. Lalu untuk apa fungsinya kamera itu?? Buat gaya2an?? Najis cuih tralala…

    gw rasa sih ada permainan dengan satpam disitu…SATPAM BANGSAT!!!!

  11. sakit jiwa…

    klakson kgk bunyi yg dicek dulu kabel nya…

    dimana2 klu nga bunyi liat dulu klaksonya..bukan kabelnya

    sakit jiwa..lagi…

    ya dia kgk tau culukan …pemburu cinta MAG

  12. @momodE

    yaah,,namanya juga masih polos oom…
    pan waktu pelantikan kagak diajarin troubleshooting kalo klakson mati… :ngakak:

  13. Lagian cuma 170 ini, sakit atinya sampe mati, mending di ikhlasin aja toh jg gak bakalan balik, ruginya dua kali, pertama, rugi klaksonnya ilang dan kedua rugi hati & pikiran jadi panas, stress, emosi… (mode wise *ON)

  14. haloo jeeng… ya ampun iklasin aja lagi masih bnayk hal2 lain yg penting dipikrin. itu tandanya kamiuu harus sadar diri. mungkin aja kamiu ada hutang gitu yg blom di bayar, atau kamiu juga pernah nambil hak orang laen.. maka biakrakan saja .. sabar buuuu…

  15. @Cathieak…

    masalahnya klakson itu kubeli dari gaji pertamaku… gimana aku ga sakit hati??

  16. pake Hella merah aja..sama tuh harganya…
    dan lebih eksklusip…jarang yang make….

  17. @Rio Octaviano

    suaranya pegimane oom??
    aku masih demen suarane stebel nautilus ku..😦

  18. banyak yg tertepuuuu…

  19. @momodE

    apanya yang tertepuuuu…???
    ini beneran ko klakson gw ilang…
    ga percayaa…??
    terserah…. >:)

  20. beli E45 Rp 1juta lebih bisa….

    beli klakson cuman Rp 150 rbu keatas nga bisa…

    diajakin ke poncol beli klakson bekas nga mau..

    cewe yg aneh apa Cowoknya yg aneh yaaa??

  21. @momodE

    udah beli weekk.. >:P
    aaahh,,lo mah ngajakin doang tapi ga gerak2…
    susah…!!
    mending gw beli sendiri…wakakakakakaak

  22. gua sumpahin deh mudah-mudahan nga ilang lagi…

    eh kebalik ya sumpah gua….

  23. @momodE..

    jangan nyumpahin dunk oom…
    tega niii….😦

  24. gara- gara klakson ampe sakit..pake mencret-mencret

    ikut-ikutan gua aja lo….

    woy urusin tuh pelantikan anak2 baru jgn sampe teledor

  25. @momodE…

    sori oom..gw mah ga sakit kayak lo yeee…
    gw kemaren kena penyakitnya orang kaya…
    ga pake mencret-mencret…
    emang situ…😀
    pasti udah kurusan sekarang…😛

  26. cape deh..

    besok besok.. kalo klaksonnya ga bunyi lagi..
    coba ke tambel ban deh..

  27. @TC-1625

    hehe,,namanya juga masih baru belajar mongtor…

  28. gambar di posting elo itu beneran KLAKSON PALLLSUUUUU…
    yang bener adalah STEBEL, bukannya STOBEL.

    Harga STOBEL 150 rebu, harga STEBEL yang asli mulai 175 rebu.

    Udah..ikhlasin aja..

    Daripada gue, klakson stebel nautilus lengkap dengan sepedamotornya raib digondol maling…

  29. @Hendy
    hadoh2…mohon diperhatikan gambarnya dengan baik2 dan seksama… apakah itu ada tulisan Stobel???

    6 bulan sebelum bulan april 2008 adalah bulan bulan Oktober 2008, dan harga yang gw bayar untuk menebus klakson stebel itu memang 170ribu.

    Kalo lo beli klakson stobel seharga 150rebu, brati lo diboongin ama yang jualnya…. Di toko langganan gw, harga klakson Stobel dan Type-R itu cuman 80rebu… dan di sisi kanan-kiri klakson ga ada ukiran tulisan,, cuman polos2 ajah…

    dan sampe saat ini gw blom bisa ngiklasin tu klakson. karna apa?? karna di sisi kiri motor gw parkir (+/- 15M) ada kamera CCTV, dan gw GA BISA MINTA PUTER TU KAMERA…

    untuk lebih jelasnya baca https://babimut.wordpress.com/2008/04/18/dendam-masih-membara/

    ..thx..

Leave a Reply

